Follow Us

Cara-Cara Yang Bisa Kamu Tempuh Untuk Menikmati WWDC 2014

Hendra Saputra - Senin, 02 Juni 2014 | 13:19
Cara-Cara Yang Bisa Kamu Tempuh Untuk Menikmati WWDC 2014

Sudah banyak yang menanyakan MakeMac mengenai cara-cara menikmati WWDC 2014 nanti. Dan pada artikel ini, kami akan bocorkan semua cara yang bisa kamu tempuh supaya tidak kelewatan informasi dari event Apple yang satu ini.

1. Live Streaming WWDC 2014

Dengan cara ini, kamu bisa menonton langsung WWDC 2014 dari laman yang sudah disediakan oleh Apple di tautan berikut ini.

Cara ini mungkin paling relevan dan paling banyak diminati mengingat pengalaman yang diberikannya jauh lebih baik ketimbang metode lain. Tapi bagi yang koneksi internetnya terbatas, tentu saja ini ide buruk.

Lalu apakah yang koneksi internetnya tidak begitu cepat berarti tidak bisa menikmati WWDC 2014? Tentu tidak. Lihat poin berikutnya.

2. Live Blogging WWDC 2014

Yap, live blogging. Dengan cara ini, kamu bisa mengikuti proses ketika keynote berlangsung dalam format kata-kata dan foto yang akan muncul secara real-time. Adapun daftar situs yang bisa kamu ikuti untuk live blogging adalah sebagai berikut:

Ini salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan koneksi internet kamu jika ingin tetap menikmati WWDC 2014.

3. Live Report dan Live Tweet MakeMac

MakeMac juga ikut ambil bagian dalam melaporkan kondisi terkini langsung dari WWDC 2014. Kamu bisa mengikuti jalannya gelaran WWDC 2014 nanti dengan hanya follow Instagram (@MakeMac) dan Twitter (@MakeMac) saja.

Akun Instagram MakeMac akan dipegang langsung oleh representatif MakeMac yang hadir di sana, Setiady Wiguna, sedangkan Bagus Hernawan, akan melakukan live tweet selama keynote berlangsung melalui akun Twitter MakeMac.

Akhir Kata

Setiady Wiguna baru saja mengatakan hal menarik mengenai WWDC 2014 kepada saya:

Banyak sekali yang ditutup-tutupi Apple di sini, jadi saya rasa tidak hanya iOS 8 dan OS X 10.10 hal besar yang akan hadir di WWDC kali ini. Mereka bahkan bilang kalau gelaran ini merupakan yang paling besar selama 25 tahun terakhir.

Keynote WWDC 2014 digelar di Moscone West, San Francisco, pada tanggal 2 Juni 2014 pukul 10.00 AM PDT, atau pada tanggal 3 Juni 2014 pukul 00.00 untuk waktu di Indonesia.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest