Follow Us

Video Wawancara Para Petinggi Apple Dan Beats Membahas Akuisisi dan WWDC

Andri Alfansyah - Senin, 02 Juni 2014 | 15:04
Video Wawancara Para Petinggi Apple Dan Beats Membahas Akuisisi dan WWDC

Jika kamu tidak sabar menunggu WWDC 2014 yang akan dibuka beberapa jam lagi, ada baiknya kamu melihat video berisi wawancara Eddy Cue (SVP of Internet Software and Services Apple) dan Jimmy Iovine (Founder Beats) yang bertemu dalam Code Conference yang digagas oleh Recode. Wawancara ini dilakukan sesaat setelah Apple resmi mengakuisisi Beats senilai 3 milyar dollar pada pekan lalu.

Dalam konferensi tersebut, mereka diwawancarai oleh Walt Mossberg dan Kara Swisher seputar apa yang melatarbelakangi Apple mengakuisisi Beats dan apa yang akan mereka lakukan di masa depan.

Eddy Cue menyebutkan bahwa Beats telah melakukan hal yang bagus dengan meluncurkan layanan musik streaming-nya. Ia selanjutnya memberikan isyarat tentang WWDC 2014. Ia menyatakan bahwa Apple memiliki jajaran produk terbaiknya yang akan diungkap di WWDC 2014 selama ia bekerja 25 tahun di Apple.

Berikut videonya:


Baca juga:


Dalam WWDC 2014 2 yang akan dihelat malam nanti, Apple dikabarkan akan mengumumkan dua pendiri Beats sebagai eksekutif baru mereka. Mereka nantinya akan duduk bersama di jajaran petinggi Apple di bawah komando CEO Apple Tim Cook. Jimmy Iovine mengatakan bahwa peran utamanya di Apple adalah menyatukan kesenjangan budaya antara Hollywood dan Silicon Valley, di mana Apple berada.

[source site_name = “Recode” site_url = “http://recode.net/2014/05/30/apples-jimmy-iovine-and-eddy-cue-explain-the-beats-deal-and-hint-at-the-future-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest