Follow Us

Ini Orang Pertama Yang Mengantre Untuk WWDC 2014

Hendra Saputra - Senin, 02 Juni 2014 | 14:53
Ini Orang Pertama Yang Mengantre Untuk WWDC 2014

Saat ini, di depan gedung perhelatan WWDC 2014, Moscone West, antrean masuk sudah terbentuk. Dan menurut informasi dari Willson Cuaca kepada kami, orang pertama yang ada di antrean pada tahun ini adalah John Meyer.

John Meyer adalah seorang CEO di Fresco News, yang berasal dari New York. Ini kali keempat baginya mengikuti WWDC 2014 namun, baru kali ini ia benar-benar berada di antrean urutan pertama. Meyer menuturkan bahwa ia mulai mengantre sejak pukul 2.30 hari Minggu kemarin, atau sudah sekitar 20 jam lebih cepat sebelum acara tersebut digelar.

Jadi orang pertama yang hadir di gelaran event Apple adalah sebuah hal membanggakan. Masih segar di ingatan kita tahun lalu, ketika Jimmy Gunawan dari Indonesia berhasil meraih gelar pembeli pertama untuk iPhone 5s. Namanya langsung berkibar ke mana-mana.

Setiap event yang diadakan Apple memang membangun antusiasme yang sangat tinggi. Tidak terkecuali. Beberapa waktu lalu bahkan diberitakan sudah ada yang mengantre untuk iPhone 6 di Jepang padahal, kepastian mengenai perangkat itu belum ada sama sekali.

Sebelumnya, kami sudah membahas secara tuntas mengenai cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menikmati WWDC 2014. Baca lebih lanjut di artikel Cara-Cara Yang Bisa Kamu Tempuh Untuk Menikmati WWDC 2014.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest