Follow Us

Apple Buka Channel WWDC Buat Apple TV

Andri Alfansyah - Senin, 02 Juni 2014 | 18:15
Apple Buka Channel WWDC Buat Apple TV

Selain kamu dapat menyaksikan live streaming WWDC 2014 via Safari di perangkat Mac Milikmu dan QuickTime versi 7 buat Windows langsung di laman Apple, kini kamu juga bisa menyaksikan event akbar ini di Apple TV.

Dilaporkan oleh 9to5Mac, Apple dikabarkan baru saja menambahkan channel WWDC buat Apple TV. Channel WWDC di Apple TV ini adalah salah satu cara mudah buat kamu menyaksikan event besar tersebut secara langsung via live streaming.


Baca juga:


Jika kamu tidak memiliki Apple TV atau tidak memiliki kesempatan untuk melakukan live streaming event WWDC malam ini, tenang saja karena MakeMac pun akan melakukan Live Report berisi infomasi terkini tentang jalannya event ini melalui akun Twitter dan Instagram kami.

Hanya tinggal menghitung jam, Apple akan segera membuka konferensi akbar WWDC 2014. WWDC 2014 ini akan dihelat pada 00:00 malam ini buat kita yang ada di Indonesia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/02/apple-adds-wwdc-channel-to-apple-tv-for-live-streaming-the-keynote/#more-325930”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest