Follow Us

Bantu Sang Penyihir Membangun Menara di Game 99 Bricks Wizard Academy

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Juni 2014 | 19:40
Bantu Sang Penyihir Membangun Menara di Game 99 Bricks Wizard Academy

Pengembang game di iOS sudah semakin kreatif dalam menciptakan game. Baik dalam segi jalan cerita, tampilan atau mode bermain yang intuitif, semua dapat kamu temui di App Store. Salah satu game sederhana berdesain menarik adalah 99 Bricks Wizard Academy yang baru saja dirilis.

Game ini bercerita tentang seorang anak berkemampuan magis yang punya impian membangun gedung tertinggi. Kamu harus membantunya menyusun balok-balok berbentuk seperti permainan Tetris dengan rapi dan setinggi mungkin. Tantangan dari game ini datang dari para pengganggu yang menembakkan petir, mengubah ukuran balok, meniupkan angin, dan lain sebagainya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Help Me Fly: Game Puzzle Edukatif Bertema Pesawat Untuk Anak


Setelah mendapatkan rekor yang membanggakan, kamu dapat membagikan poin yang diraih ke teman-teman. Bisa melalui jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter.

Sepintas grafisnya memang terlihat sangat apik dengan warna-warna cerah yang cocok untuk anak-anak. Kamu bisa menemani si kecil bermain sambil belajar meletakkan balok dengan rapi dan menghadapi para musuh yang menyerang gedung.

Bagaimana, menarik bukan? Segera unduh 99 Bricks Wizard Academy untuk perangkat iPad atau iPhone dengan harga $ 2.99.

Download 99 Bricks Wizard Academy ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest