Follow Us

Gameloft Merilis Game Duel Ksatria Berkuda Seru di iOS

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Juni 2014 | 19:37
Gameloft Merilis Game Duel Ksatria Berkuda Seru di iOS

Grup pengembang Gameloft baru saja merilis sebuah game seru bertema diluar biasanya. Ya, bila selama ini kamu mengenal Gameloft dalam game terkenal seperti Spider-Man, Asphlat dan lain sebagainya, kali ini mereka menghadirkan game bertema duel ksatria berkuda.

Mengusung nama Rival Knights, game ini bercerita tentang seorang ksatria berkuda yang berduel tombak di lintasan. Kamu harus membantunya memacu kuda dan mengarahkan tombak ke titik lemah sang musuh agar bisa menang di pertandingan. Hadapi 5 liga pertandingan dengan beragam musuh dan teknik serangan sebelum berhasil menjadi jawara tertinggi dalam game ini.

Bosan bermain melawan komputer? Tenang saja, game ini juga mendukung mode multiplayer untuk bermain dengan pengguna lain di belahan dunia berbeda sekalipun.


Baca Juga: Atom Run: Platformer Game Dengan Grafis Memukau


Seperti game adventure fighting lainnya, kamu akan mendapatkan poin untuk meningkatkan perlengkapan seperti senjata, baju perang atau hal lainnya. Penggunaan Gemstones juga dapat dilakukan untuk memberikan kekuatan tambahan untuk setiap duel yang dilakukan. Karena game ini dibandrol gratis, sang pengembang menyisipkan metode pembelian in-app purchase untuk membantu kamu bermain lebih cepat.

Saya sudah mencoba Rival Knights dan kagum akan kualitas grafis dalam mode duel. Meskipun sedikit monoton karena mode pertandingan yang tidak berubah dari awal hingga akhir, namun game ini sangat menarik untuk melatih reaksi dan tentu saja membuang waktu senggang.

Segera unduh Rival Knights untuk perangkat iPhone dan iPad dan selamat berduel ya..!

Download Rival Knights ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest