Follow Us

Philips Menghadirkan Konsep Widget Sistem Pencahayaan Buat iOS 8

Andri Alfansyah - Jumat, 06 Juni 2014 | 14:43
Philips Menghadirkan Konsep Widget Sistem Pencahayaan Buat iOS 8

App Advice melaporkan bahwa Philips telah membuat prototipe konsep widget Notification Center di iOS 8 buat sistem pencahayaan Hue miliknya. Konsep widget-nya ini mereka unggah dalam akun Twitter resmi mereka.

Dari konsep widget yang mereka buat, terlihat ada beberapa pengaturan pencahayaan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan langsung dari Notification Center. Hadirnya widget ini memungkinkan kamu mengatur pencahayaan dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi pendamping, Hue.


Baca juga:


Pada WWDC awal minggu ini, Apple telah memperkenalkan sistem operasi mobile iOS 8 besutannya dengan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah hadirnya widget di Notification Center. Sentuhan baru widget ini adalah Apple mengijinkan aplikasi pihak ketiga untuk menempatkan widget aplikasi mereka di Notification Center.

Dengan adanya konsep dari Philips ini mengindikasikan akan lebih banyak aplikasi pihak ketiga yang memamfaatkan fitur widget di Notification Center ini. Bagi pengguna, fitur baru ini sangat membantu mereka untuk mengetahui lebih cepat beragam informasi, seperti olahraga, cuaca, dan lainnya tanpa harus membuka aplikasinya.

Kabarnya, iOS 8 dengan fitur widget Notification Center ini akan hadir sekitar bulan September nanti. Jadi bersabarlah.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/06/philips-posts-concept-of-a-hue-notification-center-widget-in-ios-8”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest