Follow Us

Game Sparkle Unleashed Sudah Tersedia di OS X

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Juni 2014 | 18:48
Game Sparkle Unleashed Sudah Tersedia di OS X

Masih ingat game action puzzle besutan 10tons berjudul Sparkle Unleashed yang rilis di iOS beberapa bulan lalu? Kini sang pengembang telah menghadirkan game tersebut bagi kamu pengguna perangkat komputer Mac. Ya, kamu sekarang bisa bermain menyusun bola berwarna dengan menembakkan ketapel dari Macbook atau bahkan perangkat iMac agar mendapatkan suasana yang lebih lega.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kamu semua pasti teringat game Zuma jika membicarakan Sparkle Unleashed. Namun tentu saja sang pengembang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan game tersebut. Mengusung grafis yang tentunya lebih baik, kamu juga dapat menikmati banyak bonus menarik seperti tembakan api, jalur es yang melambatkan laju bola, atau bonus menarik lainnya saat menembakkan bola ke papan bonus yang terselip di berbagi posisi.


Baca Juga: Game Action Puzzle, Sparkle Unleashed, Meluncur Bulan Ini


Saya sudah mencoba Sparkle Unleashed di perangkat Macbook White dan game ini bisa berjalan sangat mulus. Kendalinya sangat mudah, hanya menggunakan mouse untuk menggeser dan menekan klik kiri untuk menembakkan bola. Bermain game santai seperti ini memang sangat menyenangkan, terutama untuk mengajarkan anak-anak mengenal warna dan melatihnya bereaksi.

Segera beli Sparkle Unleashed di Mac App Store dengan harga $ 6.99. Selamat bermain dan berakhir pekan ya.

Download Sparkle Unleashed ร‚ยท Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest