Follow Us

Apple Akan Perkenalkan iWatch Oktober Tahun Ini

Andri Alfansyah - Senin, 09 Juni 2014 | 16:25
Apple Akan Perkenalkan iWatch Oktober Tahun Ini

Re/code melaporkan bahwa Apple akan menjadwalkan sebuah event spesial untuk memperkenalkan iWatch pada bulan Oktober mendatang.

People familiar with Apple’s plans tell Code/red the company hopes to schedule a special event that month to show off the device, which is designed to make good use of the HealthKit health and fitness information-gathering app it recently showed off at WWDC.

Sebelumnya, supplier di Cina menyatakan bahwa Apple akan memproduksi iWatch sebanyak 3 juta unit di kuartal kedua dan meningkat belasan juta di kuartal selanjutnya.

Baca juga:

iWatch merupakan ambisi Apple untuk terjun ke dalam dunia kesehatan dan fitness. Produk wearable pertama Apple ini akan terkoneksi langsung dengan aplikasi Healthbook yang ada di iOS 8, yang baru saja Apple perkenalkan di WWDC minggu lalu.

Eddy Cue (Software Engineering dan SVP of Internet Software and Services), menyatakan bahwa Apple sedang menyiapkan jajaran produk terbaiknya tahun ini. Kemungkinan besar, iWatch adalah satunya yang Apple akan segera hadirkan tahun ini.

[source site_name = “Re/code” site_url = “http://recode.net/2014/06/06/codered-yes-apples-first-wearable-device-is-slated-for-october/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest