Follow Us

Game DrawRace – Turbo Edition Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Senin, 09 Juni 2014 | 18:44
Game DrawRace – Turbo Edition Sedang Gratis, Segera Unduh!

Berbagai jenis game balap mobil di perangkat iOS memang sangat menarik untuk dimainkan. Namun bila kamu bosan dengan mode balap pada umumnya, coba game DrawRace – Turbo Edition yang meminta kamu menggambar jalur balap mobil kamu. Sepintas memang terkesan mudah, namun percayalah, ini cukup sulit.

Setelah menginstal game ini di perangkat iPhone, kamu akan mendapatkan sedikit tutorial untuk bermain. Balapan pertama kamu akan berlangsung di lintasan berputar yang sederhana. Buat lintasan balap (race line) dengan cara menempelkan jari ke permukaan layar lalu menariknya sepanjang lintasan. Garis merah terang berarit jalur kamu mulus dan merah gelap berarti membelok tajam. Usahakan buat garis merah terang agar tidak banyak kecepatan yang terbuat karena belokan tajam.


Baca Juga: SXPD: Game Balap Dengan Sentuhan Grafis Komik


Saya sudah mencoba game DrawRace – Turbo Edition dan jadi belajar banyak hal tentang jalur balap sebuah kendaraan. Meskipun grafisnya sederhana, game ini menawarkan hiburan yang cukup menyenangkan. Bagi kamu yang mengerti lebih banyak mengenai lintasan balap, tentu saja wajib mencoba game ini.

Segera unduh DrawRace – Turbo Edition, gratis dalam waktu terbatas.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest