Follow Us

Kini ScanBot Sudah Tersedia di iPad dan Mendukung QR Code

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Juni 2014 | 17:45
Kini ScanBot Sudah Tersedia di iPad dan Mendukung QR Code

Tentunya kamu masih ingat aplikasi ScanBot yang bertampilan indah dan sangat cerdas dalam memindai kertas dan menjadikannya sebuah dokumen .PDF. Kabar gembira bagi kamu para pengguna iPad, karena kini ScanBot baru saja merilis pembaruan ke versi 2.0 dengan dukungan terhadap iPad. Selain itu kamu dapat menikmati fitur scan QR code untuk memindai sebuah kode yang bisa berisikan data seperti kartu nama atau peta lokasi yang menarik.

Sedikit membahas mengenai ScanBot, selama 2 bulan terakhir saja sang pengembang telah berhasil mendapatkan 500 ribu pengguna aplikasi ini baik untuk perangkat Android dan iOS. Kini demi menjaring pengguna yang lebih banyak, mereka telah menghadirkan ScanBot untuk iPad.

Dengan mengusung antarmuka yang tetap berciri khas warna merah, mendukung mode potrait dan landscape serta kecanggiahn ScanBot dalam mendeteksi objek membuat aplikasi ini sangat layak untuk kamu andalkan.

Baca Juga: Pembaruan Scanbot 1.2: Perbaikan Fitur Upload dan Penamaan File

Saya pribadi menyukai aplikasi ini karena kemudahannya dalam memindai kertas atau dokumen menjadi sebuah file. ScanBot dapat memberikan arahan agar kamu bisa memperoleh hasil yang maksimal. Belum lagi dukungannya terhadap banyak akun cloud service untuk mengunggah dokumen.

Tertarik mencoba ScanBot? Segera unduh bagi kamu yang belum pernah mencobanya. Sedangkan bagi pengguna yang sudah membeli ScanBot sebelumnya, kamu dapat langsung mengunduh pembaruan ini untuk merasakan kecanggihan ScanBot di iPad.

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest