Follow Us

Game Angry Birds Epic Sudah Tersedia Secara Global

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 16:57
Game Angry Birds Epic Sudah Tersedia Secara Global

Beberapa waktu yang lalu tim Makemac pernah memberitakan kepada kamu mengenai game Angry Birds Epic. Bila dalam berita sebelumnya hanya beberapa regional atau negara saja yang dapat mencoba game tersebut, kini sang pengembang yaitu Rovio telah merilisnya untuk semua regional iTunes Store.

Hal yang manarik dari serial game ini adalah mode permainannya yang berbeda dari versi-versi yang pernah ada. Angry Birds Epic menggunakan mode permainan turn based RPG. Kamu akan berpetualang sebagai sang burung merah menggunakan perlengkapan perang yang lucu. Di setiap titik pemberhentian yang ada, kamu harus melawan musuh dengan serangan yang dipilih dan dilakukan secara bergantian.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Nantinya si burung merah akan menyelamatkan teman-temannya, para tokoh di Angry Birds seperti sebelumnya. Mereka akan membantu kamu bertarung dan melanjutkan perjalanan. Setiap tokoh memiliki cara bertarung yang berbeda dan dapat dikombinasikan untuk menciptakan serangan yang membuatnya lebih mudah melawan para musuh.

Baca Juga:

Seperti game RPG pada umumnya, sang jagoan akan mengalami peningkatan level dan hal menarik lainnya seperti menaikkan kemampuan senjatanya secara bertahap. Meskipun bertema RPG, sang pengembang tetap menyelipkan hal lucu dan mudah dipahami saat kamu memainkan game ini. Contohnya adalah senjata yang digunakan adalah papan penggorengan atau tongkat berhiaskan buah-buahan.

Cara pengendaliannya cukup mudah karena pada bagian awal kamu akan mendapatkan panduan yang sangat interaktif. Namun rasanya game ini kurang cocok untuk anak kecil, saran saya dampingi mereka saat bermain agar betul-betul mengerti jalan permainan dan cara bermain yang benar.

Segera unduh Angry Birds Epic secara gratis untuk perangkat iPad serta iPhone. Selamat bermain ya.

Download Angry Birds Epic RPG ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest