Follow Us

Square Enix Segera Hadirkan Final Fantasy VII G-Bike di iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 17:51
Square Enix Segera Hadirkan Final Fantasy VII G-Bike di iOS

Para penggemar game Final Fantasy, pasti ingat dengan serial ketujuh mereka yang pernah hadir di konsol Playstation. Grup pengembang Square Enix yang sebelumnya sudah menghadirkan Final Fantasy VI di iOS, dalam waktu dekat hendak menghadirkan game selanjutnya.

Bukannya menghadirkan Final Fantasy VII dalam versi lengkap, mereka justru mengambil sebuah mini game yang pernah ada di dalamnya yaitu aksi sang Cloud mengendarai kendaraan bermotor. Game tersebut diberi nama Final Fantasy VII G-Bike.Penasaran seperti apa Final Fantasy VIII G-Bike? Coba simak video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Final Fantasy VI Sudah Tersedia Untuk iPhone dan iPad


Bila dilihat dari video trailer yang dirilis, game ini tampak lebih keren dibandingkan versi lawasnya di perangkat konsol. Tetap mempertahankan mode balap yang seru dan mengejar (serta dikejar) para musuh, kamu juga harus menghadapi rintangan seperti jalur api atau pintu rendah yang harus dilewati dengan mode sliding. Masih belum jelas apakah game ini akan dirilis dalam mode endless runner atau mode lainnya.

Sang pengembang berjanji akan merilis game ini pada musim gugur akhir tahun 2014 yaitu sekitar bulan Oktober. Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain, bagaimana dengan kamu?

[source site_name = “Square Enix” site_url = “http://www.jp.square-enix.com/ff7_gbike/en/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest