Follow Us

Apple Hadirkan Mode “Browse by Category” Di App Store

Andri Alfansyah - Jumat, 13 Juni 2014 | 18:13
Apple Hadirkan Mode “Browse by Category” Di App Store

Apple telah membuat akses ke App Store lebih mudah lagi dengan menghadirkan mode “Browse by Category”, yaitu koleksi aplikasi dan game iOS sesuai dengan kategorinya di App Store buat perangkat iOS dan iTunes di komputer Mac.

Jika kamu membuka App Store, kamu akan melihat koleksi baru ini di bagian Featured, yaitu koleksi “Browse by Category”. Dengan adanya kategori ini, pengguna iPhone dan iPad dapat dengan mudah mencari aplikasi iOS dengan kategori-kategori berbeda dengan visual yang menarik.

Sebelumnya, pengguna harus melakukan tap di bagian kiri atas untuk menemukan daftar aplikasi dan game sesuai dengan kategorinya. Ada sekitar 24 kategori dalam koleksi baru ini. Dengan tampilan menarik, menemukan aplikasi dan game menjadi sangat menyenangkan.

Saya telah mencoba menggunakan koleksi baru ini di App Store. Kategori favorit yang saya sukai adalah Game dan Productivity. Ketika membuka koleksi game, game terbaru terpampang dengan rapi dan mencari koleksi lain tampil tidak membosankan.

[source site_name = “iTunes” site_url = “https://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewRoom?fcId=883770422&mt=8&at=11l3H4”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest