Follow Us

Foxconn Jajaki Kerjasama Dengan Sharp Untuk Memproduksi Layar iDevice

Andri Alfansyah - Senin, 16 Juni 2014 | 14:49
Foxconn Jajaki Kerjasama Dengan Sharp Untuk Memproduksi Layar iDevice

United Daily News (via GforGames) melaporkan bahwa Foxconn akan bekerjasama untuk memproduksi layar iPhone dan iPad di masa mendatang. Dalam rencana ini, Foxconn dan Sharp sedang terlibat dalam pembicaraan untuk memasok layar buat iDevice.

Foxconn is currently in negotiations with SHARP in order to enter an agreement that would allow the company to use SHARP’s technological advantages in order to secure iPhone and iPad display orders.


Baca juga:


Sebelumnya, Apple mempercayakan produksi layar 4,7 inci buat iPhone 6 kepada tiga perusahaan, yaitu Japan Display, LG, dan Innolux. Perusahaan terakhir dianggap oleh Apple memiliki kriteria lebih baik daripada Samsung dan Sharp.

Apabila negosiasi ini berhasil, Apple tidak akan lagi memasok layar buat iDevice dari Samsung, yang dilaporkan sebagai pemasok terbesar layar iPad pada kuartal pertama tahun ini. Ya, mungkin kerjasama ini bisa jadi merupakan langkah Apple untuk tidak terus berpangku tangan kepada Samsung dalam memproduksi layar iDevice.

[source site_name = “GforGames” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/foxconn-sharp-secure-iphone-ipad-display-43988/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest