Follow Us

Angela Ahrendts Akan Menghadirkan Sistem Baru Di Apple Store

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Juni 2014 | 14:44
Angela Ahrendts Akan Menghadirkan Sistem Baru Di Apple Store

Angela Ahrendts berencana untuk menghadirkan sistem baru di toko ritel Apple. Hal ini berhubungan dengan persiapannya membuka Apple Store lebih banyak lagi di seluruh dunia pada semester kedua tahun ini dan semester pertama tahun depan.

Dilaporkan oleh 9to5Mac, untuk meningkatkan divisi toko ritel Apple dan memberikan pengalaman dan kepuasan yang lebih baik bagi para pengguna, Angela Ahrendts akan merestrukturisasi toko ritel Apple berdasarkan volume penjualan. Dalam hal ini, ia akan mengelompokan Apple Store berdasarkan berapa banyak produk tertentu yang mereka jual.

Ahrendts, say sources briefed on the plans, is aiming to restructure stores based on sales volumes. This means that stores will now be grouped by how much of certain products they sell. This will heighten customer satisfaction and streamline Apple retail operations as now similar stores will have similar leadership and similar promotions.

Baca juga:

Sebelumnya, Angela Ahrendts telah mengirimkan sebuah memo berisi rencana-rencananya untuk fokus dan mengembangkan pengalaman pengguna di toko ritel Apple dan toko online-nya.

Kabarnya, Apple berencana untuk membuka Apple Store baru di Itali, AS, Spain, Brasil, Belanda, dan Perancis pada 2015 mendatang. Selain itu, Angela Ahrendts juga direncanakan akan terlibat langsung dalam pembukaan lebih 20 Apple Store baru di China di tahun 2016.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/16/angela-ahrendts-to-oversee-slew-of-new-china-italy-u-s-stores-as-restructuring-planned/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest