Follow Us

Apple Akan Meluncurkan iPhone 6 dan iWatch Beberapa Bulan Lagi

Andri Alfansyah - Rabu, 18 Juni 2014 | 12:56
Apple Akan Meluncurkan iPhone 6 dan iWatch Beberapa Bulan Lagi

Economic Daily (via GforGames) melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone 6 dan iWatch pada kuartal ketiga tahun ini. Produksi masing-masing perangkat diperkirakan akan mencapai puluhan juta unit sampai akhir tahun 2014 ini.

Mengantisipasi membludaknya pesanan, jumlah produksi iPhone 6 dengan layar 4,7 inci sampai dengan akhir tahun ini diperkirakan akan mencapai 60 juta unit. Sementara iWatch akan mencapai 10 juta unit.

the iPhone 6 (most likely in both of its versions) as well as the iWatch will be announced at the end of the 3rd quarter. The source also claims that the 4.7 inch iPhone 6 will hit the market with Gorilla Glass in tow. The main screen suppliers allegedly are LGD and JDI, and in anticipation of the handset’s success, the company expects to ship 60 million units (we assume that by the end of 2014).

Untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci, Apple akan tetap memakai teknologi Corning Gorilla Glass seperti pada iPhone sebelumnya. LG dan JDI adalah dua perusahaan yang akan menyediakannya. Sementara iPhone dengan layar 5,5 inci akan mendapatkan sentuhan teknologi layar baru, yaitu safir. Phablet Apple ini akan dirilis menyusul pada akhir tahun ini karena isu pasokan layar safir yang rendah.


Baca juga:


Beralih ke iWatch. Apple mempercayakan komponen iWatch kepada enam perusahaan, yaitu Largan, Foxconn, Pegatron, Quanta, Inventec, dan F-TPK. Untuk layarnya, iWatch nantinya akan menggunakan layar jenis OLED (1,3 inci an 1,6 inci) besutan LG. Layar jenis ini dikenal sangat hemat daya dengan layar yang akan selalu menyala. Sementara dari sisi harga, Apple diprediksikan akan membandrolnya di kisaran $349.

Beberapa bulan ke depan, serangkaian produk baru Apple akan membanjiri pasar dengan hadirnya iPhone 6 dengan layar 4,7 inci, iWatch, dan iPhone 6 dengan layar 5,5 inci pada akhir tahun ini. Dari sekian banyak produk baru ini, kamu tentu menunggu salah satunya untuk dimiliki. Yang manakah yang kamu inginkan? Sampaikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “G for Games” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/iphone-6-iwatch-supply-chain-info-blowout-44062/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest