Follow Us

QuadBlast: Game Arcade Shooter Dengan Kendali Unik

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00
QuadBlast: Game Arcade Shooter Dengan Kendali Unik

Perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad memang dibekali dengan sensor accelerometer yang membuat pengembang dapat membuat game atau aplikasi menarik untuk kamu. Grup pengembang Smiley Games menghadirkan game menarik dengan perpaduan accelerometer dan tampilan grafis minimalis yang menarik bernama QuadBlast.

Game yang menggunakan mode Arcade Shooter ini cukup mudah untuk dimainkan. Ada 3 tugas utama kamu dalam game ini. Pertama, kamu akan mengendalikan sebuah bola putih dalam menghindari para musuh (bola hitam) menggunakan sensor acceleromoter yaitu memiringkan perangkat ke sudut yang diinginkan.

Setelah berhasil menghindar, saatnya menembakkan laser ke arah bola hitam. Swipe di kanan, kiri, atas atau bawah dari posisi bola putih kamu untuk menembakkan laser yang menyerupai dinding panjang berwarna putih. Nah, setelah itu kamu dapat mengambil poin tambahan berupa titik putih dari setiap musuh yang berhasil ditembak. Mudah sepertinya, namun semakin lama jumlah musuh akan bertambah dan kamu akan kewalahan menghadapinya.


Baca Juga: Square Enix Resmi Merilis Dragon Quest VIII di iOS


QuadBlast hanya memiliki 1 mode seperti yang sudah dijelaskan diatas. Namun kamu akan mendapatkan tantangan menarik yang harus dipecahkan seperti membunuh 50 musuh secara vertikal, atau tantangan menarik lainnya. Setelah bermain cukup jauh dan mengumpulkan banyak poin, kamu dapat membeli beberapa upgrade skill menarik. Sang pengembang juga menawarkan pembelian poin dengan fitur in-app purchases.

Coba simak video ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang QuadBlast:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Saya sudah mencoba QuadBlast dan ketagihan untuk terus bermain. Antarmukanya memang menarik karena penuh warna cerah dan pengendaliannya cukup mudah. Kamu bisa melakukan kustomisasi titik awal accelerometer agar sesuai dengan posisi kamu seperti sedang duduk, berbaring atau menaruh perangkat iOS di meja.

Tertarik untuk mencoba? Segera unduh QuadBlast untuk perangkat iPhone maupun iPad dan selamat bermain ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest