Follow Us

Garmin Hadirkan Aplikasi Navigasi Dengan Harga Terjangkau

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 18:06
Garmin Hadirkan Aplikasi Navigasi Dengan Harga Terjangkau

Pengembang perangkat navigasi ternama, Garmin baru saja merilis aplikasi baru bernama Garmin Viago. Berbeda dengan aplikasi navigasinya yang sudah dirilis selama ini, Garmin Viago dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu $ 0.99 untuk perangkat iPhone selama masa promo.

Kenapa sangat murah? Garmin mencoba metode baru yaitu menjual fitur yang betul-betul kamu butuhkan secara tambahan menggunakan mode in-app purchases di Garmin Viago. Lantas apa saja fitur bawaannya? Cukup lengkap menurut saya antara lain adalah international map browsing, turn-by-turn navigation, lane assist, dan lain sebagainya.


Baca Juga: 6 Aplikasi Peta Terbaik Untuk iPhone


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sedangkan fitur tambahan yang bisa dibeli dari in-app purchases adalah mengunduh peta agar dapat digunakan secara offline, informasi arus lalu lintas, peta 3 dimensi untuk tampilan gedung serta Safety Kit yaitu panduan untuk menhindari jalur dengan batasan kecepatan tertentu.

Dengan harga aplikasi yang cukup murah dan fitur tambahan yang dapat diunduh secara terpisah, Garmin Viago patut untuk kamu coba, terutama para petualang yang suka jalan-jalan ke tempat baru dan membutuhkan panduan yang akurat.

Download Garmin Viago ร‚ยท Harga: Rp. 12,000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest