Follow Us

Pembaruan Game Asphalt 8 Hadirkan Mobil dan Event Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Juni 2014 | 12:44
Pembaruan Game Asphalt 8 Hadirkan Mobil dan Event Baru

Gameloft hari in merilis pembaruan untuk game balapan andalannya, Asphalt 8: Airbone ke versi 1.4. Kali ini mereka berfokus pada penambahan beberapa mobil kelas sport papan atas seperti Mercedes CLK-GTR, Mercedes SLS AMG, Ferrari FF serta beberapa mobil menarik lainnya yaitu Chrysler ME 412, Ford 2006 GT dan terakhir Ford Mustang 2015.

Selain menghadirkan mobil-mobil baru di serial Asphalt ke–8 ini, Gameloft juga telah menghapus sistem rental fee untuk setiap events yang kamu ikuti. Sebagai gantinya mereka menghadirkan Time-Limited Event yang tidak kalah menarik. Berikut ini daftar lengkap pembaruan Asphalt 8 versi 1.4:

  • NEW CARS! Fill your garage with a whole fleet of new beauties!
  • COLLECT ’EM ALL! Build an impressive collection of speed machines to win awesome rewards!
  • NO MORE RENTAL FEE FOR EVENTS! Enter our Time-Limited Events using the brand new Fuel system and may the best driver win!
  • EXTRA TANK! This new booster is designed for new players that want an even playing field with the veteran racers out there!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mode booster atau biasa dikenal mengeluarkan NOS di mobil balap juga mendapatkan pembaruan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Kini kamu bisa mengejar para musuh atau teman di mode multi-player dengan lebih mudah dan cepat.


Baca Juga: 7 Game iOS Dengan Grafis Terbaik Edisi Januari 2014


Segera unduh pembaruan Asphalt 8: Airbone untuk perangkat iPhone dan iPad. Selamat bermain..!

Download Asphalt 8: Airborne · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest