Follow Us

Pencurian iPhone Di New York Berkurang Signifikan Berkat Fitur Activation Lock

Andri Alfansyah - Kamis, 19 Juni 2014 | 13:10
Pencurian iPhone Di New York Berkurang Signifikan Berkat Fitur Activation Lock

Hadirnya fitur Activation Lock yang telah lama ada di iOS 7 adalah bukti keseriusan Apple untuk mencegah pencurian. Hal ini pun dibuktikan dengan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa sistem anti maling dari Apple ini sangat membantu mengurangi pencurian iPhone dan iPad secara signifikan di beberapa kota dunia.

Mengutip kepolisian kota New York, 9to5Mac melaporkan bahwa pencurian produk Apple di kota New York telah berkurang sebanyak 19 persen dibandingkan tahun lalu.

…thefts involving Apple products have dropped by 19% in the first half of 2014 compared to the same period in 2013.


Baca juga:


Bahkan di kota San Fransisco, pencurian dilaporkan bahkan berkurang hampir 40 persen. Sementara di London berkurang 24 persen.

Pada April lalu, Apple sebelumnya telah menyatakan keikutsertaannya untuk bergabung dengan aliansi anti-pencurian smartphone di Amerika Serikat bersama perusahaan teknologi besar lain dan empat operator besar di sana. Dalam aliansi ini, Apple berkomitmen untuk menghadirkan sistem anti-pencurian dalam produk-produknya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/18/police-ios-7s-activation-lock-has-helped-reduce-iphone-theft-in-some-cities/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest