Follow Us

FIFA Melarang Penggunaan Headphone Beats Dalam World Cup 2014

Andri Alfansyah - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:01
FIFA Melarang Penggunaan Headphone Beats Dalam World Cup 2014

Pada awal Juni lalu, Apple dan Beats menghadirkan iklan bertema sepakbola menjelang laga World Cup 2014. Penggunaan Headphone Beats menjadi fokus dalam iklan itu. Namun, kabar terbaru dari Reuters menyebutkan bahwa FIFA melarang para pemain menggunakan headphone besutan Beats itu di sepanjang laga di stadion dan event media berlangsung.

Alasan dibalik larangan ini adalah terkait masalah lisensi yang dimiliki oleh Sony yang merupakan sponsor resmi World Cup 2014. Ya Sony juga tiada lain adalah saingan Beats yang sama-sama memproduksi headphone.

But soccer world governing body FIFA’s licensing agreement with rival electronics maker Sony Corp means players have to take them off when they are in World Cup stadiums for official matches and media events.


Baca juga: Apple Dan Beats Merilis Iklan Bertema Sepakbola


Walaupun bukan merupakan sponsor resmi World Cup 2014, Apple dan Beats berhasil mencuri momentum dengan menghadirkan iklan dengan bintang-bintang terkenal sepakbola dan selebritis dunia di dalamnya. Walaupun dilarang, penggunaan Beats di luar laga dan event terkait tentunya tak akan berpengaruh besar buat Beats dan Apple.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2014/06/17/soccer-world-headphones-idUSL2N0OX1VH20140617”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest