Follow Us

iWatch Akan Hadir Dengan Layar 2,5 Inci Dan Wireless Charging

Andri Alfansyah - Jumat, 20 Juni 2014 | 13:38
iWatch Akan Hadir Dengan Layar 2,5 Inci Dan Wireless Charging

Berdasarkan laporan terbaru dari Reuters (via 9to5Mac), Apple rencananya akan memproduksi iWatch secara massal bulan depan dengan Quanta sebagai perusahaan yang akan memproduksinya. Disebutkan pula bahwa iWatch akan hadir dengan layar lebih besar dari yang banyak dirumorkan dan teknologi pengisian baterai baru.

Taiwan’s Quanta Computer Inc will start mass production of Apple Inc’s first smartwatch in July, according to a source familiar with the matter, as the tech giant tries to prove it can still innovate against rival Samsung Electronics Co Ltd.

Baca juga:

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa iWatch akan memiliki layar 1,3 dan 1,6 inci. Namun ada dua hal yang menarik yang disebutkan dalam laporan mereka bahwa iWatch akan hadir dengan layar OLED sentuh 2,5 inci–seukuran dengan iPod Nano 7th gen–dengan desain melengkung dan iWatch akan mendukung pengisian baterai nirkabel.

Apple will introduce a smartwatch with a display that likely measures 2.5 inches diagonally and is slightly rectangular, one of the sources said. The source added that the watch face will protrude slightly from the band, creating an arched shape, and will feature a touch interface and wireless charging capabilities.

Selain itu, iWatch dilaporkan akan memiliki sensor yang mampu mendeteksi denyut jantung. Sensor ini diproduksi salah satunya oleh perusahaan asal Singapore, yaitu Heptagon. iWatch sendiri akan terintegrasi penuh dengan aplikasi kesehatan Healthbook di iOS 8.

Jumlah produksi iWatch sendiri diperkirakan akan mencapai 50 juta unit pada tahun pertama sejak perilisannya nanti pada Oktober tahun ini, berdekatan dengan rilis produk Apple yang baru, iPhone 6, iOS 8, Apple TV, dan iMac Retina.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/19/iwatch-to-hit-in-october-with-wireless-charging-2-5-inch-screen-pulse-sensor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest