Follow Us

Produksi iWatch Ditunda Karena Menunggu Sertifikasi Dari FDA

Andri Alfansyah - Jumat, 20 Juni 2014 | 18:50
Produksi iWatch Ditunda Karena Menunggu Sertifikasi Dari FDA

Sebelumnya iWatch dikabarkan akan hadir dengan layar 2,5 inci dan mendukung pengisian baterai wireless. Kabar terbaru dari Gforgames menyebutkan bahwa iWatch telah siap memasuki tahap produksi secara massal. Tapi sebelum itu, iWatch harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari badan Pengawasan Makanan dan Obat Amerika (FDA).

iWatch’s development has already been completed (meaning design, technical specs, features, etc). However, the gadget is being held back (aka is not being manufactured yet) because it needs to be certified by the U.S. Food and Drug Administration (FDA).


Baca juga:


Mengapa iWatch perlu mendapatkan persetujuan dari badan FDA ini? Hal ini tidak lain karena iWatch termasuk ke dalam perangkat kesehatan dan Apple sedang menunggu untuk mendapatkan sertifikasi secepatnya dari badan tersebut.

Kabarnya iWatch akan hadir pada musim gugur nanti dengan beberapa sensor biometric. Sensor-sensor ini memiliki kemampuan untuk mengukur denyut jantung, tekanan darah, gula darah, dan lainnya. iWatch juga dilaporkan akan terintegrasi penuh dengan aplikasi Healthbook di perangkat dengan iOS 8.

[source site_name = “G for Games” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/iwatch-fda-certification-sweat-analysis-44094/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest