Follow Us

Bocoran iPad Air 2 Dan iPad Mini 3 Dengan TouchID

Andri Alfansyah - Senin, 23 Juni 2014 | 10:44
Bocoran iPad Air 2 Dan iPad Mini 3 Dengan TouchID

Mac Rumors melaporkan bahwa Situs asal Taiwan, Apple.club.tw membocorkan foto yang disinyalir sebagai produk iDevice Apple generasi berikutnya. Dalam foto tersebut terpampang tiga iDevice, yaitu iPhone 6, iPad Mini 3, dan iPad Air 2.


Baca juga:


Jika rumor terkait iPhone 6 telah banyak beredar, tidak begitu halnya dengan iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Dari foto yang mereka bagikan, tak ada informasi tambahan selain terlihat dua jajaran model iPad itu memiliki desain tombol home baru.

Dua model baru iPad itu dilaporkan akan memiliki fitur TouchID seperti yang ada dalam iPhone 5s. Di iOS 8, fitur TouchID ini memungkinkan aplikasi pihak ketiga mendukungnya, seperti yang telah Apple janjikan dalam WWDC awal Juni silam.

Kabarnya, iPad Air 2 akan memasuki tahap produksi pada bulan ini. iPad Air 2 dan iPad Mini 3 kemungkinan akan dirilis setelah iPhone 6 yang diprediksikan akan diluncurkan pada September tahun ini.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/05/26/touch-id-iphone-6-ipad-air-2-mini-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest