Follow Us

Update iOS 7.1.2 Akan Segera Hadir Dalam Waktu Dekat

Andri Alfansyah - Senin, 23 Juni 2014 | 15:05
Update iOS 7.1.2 Akan Segera Hadir Dalam Waktu Dekat

Berdasarkan laporan dari MacRumors, Apple akan segera merilis pemutakhiran baru iOS 7.1.2 dalam waktu dekat ini. iOS 7.1.2 akan membawa perbaikan untuk isu enkripsi attachment email, pengunduhan email, konektivitas iBeacon, transfer data, dan isu keamanan dalam locksreen.

MacRumors has now learned that Apple is indeed nearing a public release of iOS 7.1.2 and has begun seeding carrier partners with a version of it, termed build 11D257. Apple has apparently asked carriers to sign off on the update by Friday, June 27, indicating that a public release could occur the following week.


Baca juga:


Dalam iOS 7.1.2 ini juga akan mencakup perbaikan terhadap isu iMessage yang memungkinkan pengguna memutuskan nomor iMesage dengan mudah. Walau tidak disebutkan, namun sumber yang sama mengindikasikan bahwa perbaikannya akan hadir dalam update tersebut.

Apple dilaporkan telah lama menyiapkan update iOS 7.1.2 ini. Hal ini terlihat dari peningkatan aktivitas online perangkat yang menggunakan iOS versi terbaru ini di situs MacRumors sejak pertengahan Mei lalu.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/06/20/ios-7-1-2-mail-ibeacon-lock-screen-issues/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest