Follow Us

Game Beyond Gravity Segera Hadir di Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Senin, 23 Juni 2014 | 18:29
Game Beyond Gravity Segera Hadir di Perangkat iOS

Mountain Sheep, grup pengembang di balik game Bike Baron baru saja merilis informasi menarik. Dalam waktu dekat mereka akan segera menghadirkan game baru berjudul Beyond Gravity untuk perangkat iOS.

Mengusung mode platformer game, tugas kamu adalah melompat dari satu planet ke planet lain sembari menghindari para musuh dan mengambil sebanyak mungkin bonus yang ada.

Beyond Gravity is procedurally generated “platformer” where you jump in-between planets and try to collect as many pickups as you can


Baca Juga: Atom Run: Platformer Game Dengan Grafis Memukau


Pengendaliannya diklaim sangat mudah, tidak ada tombol virtual yang sulit dijangkau karena seluruh layar dari perangkat kamu akan menjadi kendali game ini. Grafisnya juga cukup unik karena menggunakan desain kartun yang lucu dan kabarnya akan terlihat sangat halus karena menggunakan rendering 60 frame per second (fps).

Tidak sabar untuk mencobanya? Sang pengembang berjanji untuk menghadirkan game ini di bulan Juli nanti. Tidak seperti game lain yang mengandalkan pendapatan dari iklan, game Beyond Gravity akan dirilis dalam versi berbayar yang bebas iklan dan tanpa fitur in-app purchases. Cocok sekali untuk kamu yang menggemari game menantang bukan?

[source site_name = “Tumblr” site_url = “http://beyondgravitygame.tumblr.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest