Follow Us

Dua Model iPhone 6 Akan Meluncur Bersamaan

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Juni 2014 | 14:30
Dua Model iPhone 6 Akan Meluncur Bersamaan

Bloomberg (via Apple Insider) melaporkan bahwa supplier Apple di Cina akan mulai memproduksi dua model iPhone 6 dengan layar besar pada bulan Juli. Dua jenis iPhone ini sendiri akan dirilis pada waktu bersamaan, yakni September tahun ini. Laporan ini juga menyangkal rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone 6 dengan layar 5,5 inci akan tersedia pada akhir tahun ini.

Apple Inc. (AAPL) suppliers in China will begin mass production of its largest iPhones ever next month, according to people familiar with the plans, as the smartphone maker faces increased competition.

Kabar ini menyusul perekrutan besar-besaran oleh rekanan utama Apple, Foxconn, sebanyak 100.000 pegawai untuk menggarap produksi iPhone 6. Foxconn dipercaya untuk memproduksi iPhone sebanyak 70 persen. Sementara 30 persen sisanya akan diproduksi oleh Pegatron.


Baca juga:


iPhone 6 kabarnya akan mengusung desain baru, yaitu lebih tipis dan membulat. Desain baru iPhone 6 ini adalah langkah baru Apple untuk bersaing dengan pabrikan-pabrikan smartphone Android, seperti Samsung, HTC, dan lainnya yang telah lebih dulu menghadirkan handset berlayar besar. Keinginan konsumen akan handset dengan layar besar dilaporkan terus meningkat. Apple pun bersiap memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan iPhone dengan layar besar ini.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/14/06/23/apple-suppliers-to-start-production-two-larger-iphone-6-models-in-july-both-may-see-sept-launch”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest