Follow Us

Angela Ahrendts Berbagi Cerita Seputar Transisi Dan Pandangannya Di Apple

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Juni 2014 | 17:40
Angela Ahrendts Berbagi Cerita Seputar Transisi Dan Pandangannya Di Apple

9to5Mac mengabarkan bawha Angela Ahrendts yang kini menjabat sebagai Apple Senior Vice President of Retail and Online Stores baru saja menceritakan proses transisi dan pandangan dirinya dari Burberry ke Apple. Proses transisinya ini ia ceritakan dengan menarik dalam postingan blog dalam akun LinkedIn pribadinya.

Dalam postingan yang berjudul “Starting Anew” tersebut, ia menceritakan untuk berusaha menghindari tekanan dengan posisi barunya mulai dari hari pertama.

First: “Stay in your lane.” You’ve been hired because you bring a certain expertise to the team and the company. Try to resist putting additional or undue pressure on yourself trying to learn it all from day one.

Bertanya dan tidak membuat asumsi dikatakannya adalah suatu yang sangat penting untuk memecahkan masalah.

My father used to always say, “Ask questions, don’t make assumptions." Questions invite conversations, stimulate thinking, break down barriers, create positive energy and show your willingness to understand and learn.


Baca juga:


Hal penting lainnya menurutnya adalah membangun kepercayaan dan hubungan personal yang baik dengan kolega. Ia percaya bahwa hal ini akan membawanya pada tim kerja yang solid.

Talking about weekend interests, family and friends can give you a more complete view of your peers and partners, their passion and compassion. Building a relationship is also the first step in building trust, which quickly leads towards alignment and unity.

Bagi kamu yang ingin mengetahui selengkapnya tentang postingan blog Angela Ahrendts ini, kamu bisa akses tautan berikut ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/23/angela-ahrendts-shares-insight-on-her-transition-to-apples-corporate-culture/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest