Follow Us

Apple Akan Merilis iPod Touch 16GB Baru Minggu Depan

Andri Alfansyah - Kamis, 26 Juni 2014 | 16:01
Apple Akan Merilis iPod Touch 16GB Baru Minggu Depan

Situs berbahasa Prancis igen.fr (via MacRumors) melaporkan bahwa Apple berencana untuk merilis iPod Touch generasi kelima terbaru dengan kapasitas storage 16GB, kamera belakang, dan 6 ragam warna. iPod Touch baru ini dilaporkan akan dibandrol kurang dari 200 dollar.

Apple appears to be planning on launching a new 16GB fifth-generation iPod touch, according to a source that spoke to MacRumors. The new iPod touch would be a 16GB version of the current 32/64GB iPod touch, coming in six different colors with a rear camera and a lower price tag of $199.


Baca juga: Video Perbandingan Backcase iPhone Murah Dengan iPhone 5 & iPod Touch 5th Gen


Apple direncanakan akan merilis iPod Touch terbaru ini pada hari Selasa minggu depan. Sumber yang sama mengatakan bahwa iPod Touch ini bukan merupakan versi upgrade dari semua jajaran model iPod Touch yang ada di pasaran, melainkan satu jenis model dengan spesifikasi lebih rendah dan terjangkau.

Sekitar dua tahun lalu tepatnya pada Oktober 2012, Apple pertama kali meluncurkan iPod Touch 5th gen dengan dua pilihan kapasitas 32GB dan 64GB dengan harga masing-masing $299 dan $399. Sejak saat itu, Apple tidak juga menghadirkan versi terbarunya.

iPod Touch 16GB baru ini bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mengharapkan iPod Touch dengan harga terjangkau. Ada kemungkinan pula penjualan iPod Touch ini akan meningkat. Berminat? Kami akan mengabarkanmu begitu Apple merilis iPod Touch 5th gen versi 16GB ini di regional Indonesia nantinya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/06/26/apple-new-16gb-ipod-touch/?utm_source=osx&utm_medium=push&utm_campaign=front”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest