Follow Us

Game Captain America: The Winter Soldier Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Juni 2014 | 17:54
Game Captain America: The Winter Soldier Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Dalam rangka menarik lebih banyak pengguna, Gameloft sering menghadirkan beberapa promo menarik untuk para gamers pengguna perangkat iOS. Salah satunya adalah menggratiskan game Captain America: The Winter Soldier bagi pengguna perangkat iPad dan iPhone. Saran saya segera unduh karena bila promo ini berakhir, kamu perlu membelinya dengan harga $ 2.99.

Jalan cerita game ini cukup sederhana dan mudah dimainkan. Kamu akan bertugas sebagai Captain America yang didampingi para tentara S.H.I.E.L.D dalam menjelajah kota dan mengalahkan pasukan para penjahat. Kombinasikan strategi menyerang dan memberikan komando kepada tentara yang pergi bersamamu untuk meminimalisir serangan yang datang.

Antarmuka yang diberikan berbentuk third person, membuat kamu lebih mudah mengendalikan game ini dengan 2 jari saja yaitu virtual joystick dan menekan layar untuk memberikan komando. Meskipun gambarnya terkesan kurang detail, namun game ini cukup seru untuk dimainkan di waktu luang dan bersantai bersama si kecil misalnya.


Baca Juga: Game Spider-Man Unlimited Segera Rilis di iPad dan iPhone


Suka bermain multiplayer? Game Captain America: The Winter Soldier juga mendukung mode permainan tersebut. Kamu bisa membentuk Clan bersama para teman-teman atau mengejar poin tertinggi dan ikuti event dengan waktu-waktu tertentu.

Segera unduh Captain America: The Winter Soldier untuk perangkat iOS 7 yang sedang gratis dan selamat bermain ya..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest