Follow Us

Apple Merekrut Seorang Software Engineer Baru Untuk Proyek iWatch

Andri Alfansyah - Jumat, 27 Juni 2014 | 11:22
Apple Merekrut Seorang Software Engineer Baru Untuk Proyek iWatch

Network World (via 9to5Mac) melaporkan bahwa Apple baru saja merekrut Alex Hsieh. Ia adalah seorang pemimpin insinyur software dari perusahaan pembuat perangkat Atlas Wearable yang dipercaya oleh Aple untuk menggarap proyek iWatch.

Kabar ini sendiri diketahui datang dari akun LinkedIn pribadi Alex Hsieh. Dari biografinya di sana, Alex Hsieh menyebutkan bahwa ia bekerja untuk Apple dengan posisi sebagai Firmware Developer sejak Juni 2014.


Baca juga:


Sebelum direkrut oleh Apple, ALex Hsieh bekerja di Atlas Wearable, yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi alat perekam fitness selama 8 bulan. Hal yang menarik adalah sampai saat ini perusahaan ini belum merilis satu pun produknya. Namun, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan melakukan pre-order di situsnya.

Perangkat yang didesain oleh Atlas Wearable ini dapat mengukur denyut jantung, kalori, dan jarak tempuh ketika pengguna melakukan aktivitas olahraga. Apple tentu melihat potensi apa yang dibawa oleh perangkat ini buat iWatch.

iWatch kabarnya akan hadir pada Oktober tahun ini. Dengan kemampuannya sebagai perangkat kesehatan dan olahraga, Apple memerlukan lebih banyak fitur di iWatch dan orang berbakat seperti Alex Hsieh ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/26/apple-recruits-top-software-engineer-from-wearables-firm-pointing-to-iwatch-activity-tracking-features/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest