Follow Us

Apple Hadirkan Kategori “Best New Game Updates” Di App Store

Andri Alfansyah - Jumat, 27 Juni 2014 | 16:17
Apple Hadirkan Kategori “Best New Game Updates” Di App Store

Apple baru saja memutakhirkan laman App Store dengan kategori “Best New Game Updates” di App Store. Di sesi baru ini kamu dapat menemukan game-game seru dengan pemutakhirannya masing-masing untuk kamu mainkan iPhone, iPod Touch, dan iPad milikmu.

Berbeda dengan kategori game baru, sesi baru “Best New Games” menghadirkan banyak sekali rangkaian games terpilih yang telah mendapatkan update terbaru. Terhitung ada sebelas game keren dalam kategori ini. Beberapa game yang mendapatkan update ini di antaranya adalahnya Plants vs. Zombies 2, Farmville 2: Country Escape, Dungeon Hunter, dan lainnya. Dari semua game yang ada dalam “Best New Game Updates” ini, hanya ada satu game yang berbayar, yaitu Big Action Fight.


Baca juga: Apple Hadirkan Mode “Browse by Category” Di App Store


Nah, jika kamu belum mengupdate game yang sudah disebutkan di atas atau kamu belum memiliki game-game dengan perbaikan dan tambahan terbarunya ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mengakses App Store di perangkat iOS milikmu. Selamat bermain ya.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewRoom?fcId=558755444&genreIdString=36&mediaTypeString=Mobile+Software+Applications”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest