Follow Us

Jokowi GO!, Game Endless Runner Unik Karya Anak Bangsa

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Juni 2014 | 17:39
Jokowi GO!, Game Endless Runner Unik Karya Anak Bangsa

Suka bermain game endless runner? Kalau iya, kamu perlu mencoba game Jokowi GO! karya grup Generasi Optimis yang dapat diunduh untuk perangkat iPhone dan iPad.

Mengusung ide yang sederhana, kamu akan menjalankan seorang karakter yang berlari di antar 3 baris jalan. Terkadang kamu harus berpindah ruas jalan untuk menghindari halang rintang, meloncat atau merunduh – seperti game endless runner pada umumnya.

Nantinya di pinggir jalan kamu juga akan menemukan para warga yang setia memberikan semangat. Berjalanlah di sisinya dan kamu akan mendapatkan tambahan poin semangat. Setelah mencapai point tertentu, karakter Jokowi akan muncul dan kamu bisa melewati semua rintangan dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga: App Joko Widodo: Bukti Programmer Indonesia Berbakat

Setelah puas bermain, kamu juga bisa mencoba mode foto bersama pak Jokowi atau membagikan nilai tertinggi yang berhasil diraih ke akun sosial media.

Saya sudah mencoba game ini dan rasanya cukup menarik. Gerakan karakternya cukup halus dan level permainannya tidak terlalu sulit, cocok untuk dimainkan segala usia. Segera unduh game Jokowi GO! dan selamat bermain ya.

Disclaimer : Tim MakeMac tidak berfailiasi dengan tim Jokowi ataupun tim partai manapun. Kami hanya berusaha memberitakan aplikasi menarik karya anak bangsa.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest