Follow Us

KakaoTalk Menghadirkan Stiker Bertema Ramadhan

Andri Alfansyah - Jumat, 27 Juni 2014 | 17:54
KakaoTalk Menghadirkan Stiker Bertema Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan, aplikasi online messenger asal Korea, KakaoTalk, baru saja mengupdate Item Store miliknya dengan beragam stiker baru bertema Ramadhan buat menemani kamu yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Dalam rangkaian stiker Ramadhan terbarunya yang menarik ini, Kakao Talk tetap menghadirkan beragam karakter khas mereka, seperti Muzi dan Con, Apeach, Tube, Frodo, Neo dan Jay-G. Terhitung ada enam belas stiker dengan ragam kegiatan Ramadhan yang ditampilkan oleh karakter-karakter menggemaskan nan lucu ini.

Ragam aktivitas Ramadhan atau puasa ini diwakili secara lengkap oleh karakter-karakter KakaoTalk ini, seperti Sahur, belanja kebutuhan Ramadhan, kehausan, buka puasa, pulang mudik, ucapan selamat hari raya Idul Fitri, dan lainnya.

Nah, bagi kamu yang belum memutakhirkan aplikasi messenger berwarna khas kuning ini, kamu bisa membuka aplikasinya dan mengakses stiker Ramadhan ini di Item Store KakaoTalk. Jika belum memiliki aplikasi KakaoTalk di iPhone, iPod Touch, dan iPad milikmu, kamu bisa akses tautan berikut ini.

Source : MakeMac.com

Editor : Andri Alfansyah

Latest