Follow Us

Apple Merilis Iklan iPhone Baru Tentang Orangtua Dan Smart Home

Andri Alfansyah - Senin, 30 Juni 2014 | 10:03
Apple Merilis Iklan iPhone Baru Tentang Orangtua Dan Smart Home

Apple baru saja meluncurkan iklan iPhone terbaru berjudul “Parenthood”. Sesuai dengan judulnya, iklan ini menceritakan tentang orangtua yang menggunakan iPhone dalam menjalankan beragam kegiatan keluarga setiap harinya.

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam iklan yang berdurasi satu menit ini, Apple ingin menunjukan bahwa iPhone dapat digunakan oleh orangtua untuk menjaga anak-anaknya dan mengontrol peralatan rumah tangga. Kegiatan-kegiatan orangtua ini menggunakan iPhone untuk memonitor anak-anaknya, menemukan anjing yang hilang, merekam video, dan mematikan lampu.

Untuk menjalankan aktivitasnya, para orangtua menggunakan 11 aplikasi iPhone. Aplikasi-aplikasi tersebut adalah Withings WithBaby, MyTeeth, DRAWNIMAL, dan FaceTime, Camera, Flashlight, Pet Manager Pro, Wemo, Kinsa, Nike+ Running, dan Parrot Flower Power


Baca Juga:


Iklan ini hadir menyusul telah diperkenalkannya platform “Smart Home” pada WWDC bulan lalu dan rencana Apple untuk membuat perangkat pendukung rumah pintar ini sendiri. Kabarnya Apple akan membuat perangkat speaker dan kontrol panel rumah.

Dengan iklan baru ini, Apple sekali lagi ingin menunjukan bahwa iPhone adalah perangkat yang sangat membantu siapa saja dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari dengan baik. Bulan awal Juni lalu, Apple merilis iklan yang menyoroti penggunaan iPhone dalam dunia kesehatan dan fitness.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/iphone-5s/powerful/#video-parenthood”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest