Follow Us

POI Apple Maps Terus Meningkat Setiap Hari

Andri Alfansyah - Senin, 30 Juni 2014 | 13:56
POI Apple Maps Terus Meningkat Setiap Hari

Seorang pengguna Reddit yang berakun nama heyyoudvd (via 9to5Mac) melaporkan bahwa Apple diketahui terus meningkatkan Point of Interest (POI) dalam aplikasi Maps miliknya setiap hari.

Apple actually updates POI data now. If you see errors in your neighborhood, you can correct them with the ‘Report a Problem’ button on the Maps info screen. New data is pushed out by Apple’s servers every single day, so the Maps app is now improving at a quick pace.


Baca juga:


Heyyoudvd menceritakan setiap ia membuka aplikasi Apple Maps pada jam 2:59 dan 3:01 pagi, ia mendapati aplikasi peta ini akan mengupdate databasenya sendiri. Kemudian, ia menemukan bahwa POI dalam Apple Maps telah diperbarui dan meningkat dengan cepat.

Dengan penambahan Point of Interest yang lebih banyak, mencari tempat-tempat seperti bandara, stasiun, halte bis, taman, dan lainnya di Apple Maps kini semakin mudah. Peningkatan ini tentu saja merupakan komitmen mereka untuk menghadirkan Apple Maps menjadi lebih baik menjelang peluncuran iOS 8 nanti. Sebelumnya Apple menjanjikan bahwa Apple Maps di iOS 8 akan meningkat luar biasa.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/06/29/apple-now-updating-maps-data-every-day-with-user-submitted-corrections/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest