Follow Us

App Weple Diary Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Senin, 30 Juni 2014 | 16:05
App Weple Diary Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Para wanita karir atau mahasiswi pasti suka membuat berbaga catatan kecil seperti pencapaian dari setiap kegiatan atau catatan pengelolaan tabungan. Sering kesulitan memperbarui catatan yang kamu buat di komputer? Nah, coba gunakan Weple Diary di perangakat iPhone untuk membuat catatan diary dari setiap kegiatan atau pencapaian yang kamu raih. Bila kamu mengunduhnya sekarang, aplikasi karya pengembang bumblebee ini sedang gratis dan sayang untuk dilewatkan.

Antarmuka utama Weple Diary memang tidak terlihat seperti aplikasi pencatat pada umumnya. Kamu akan menjumpai 3 ikon kecil di bagian bawah dan 2 ikon di bagian atas untuk melakukan pengaturan. Pilih ikon lampu untuk memilih jenis pencapaian yang ingin dicatat seperti Diet, Study, Exercise, Hobby, atau lainnya. Setelah itu catat tanggal memulai dan berakhirnya kegiatan. Kini kamu dapat mulai mencatat kegiatan yang dilakukan hari demi hari dalam mencapai target.


Baca Juga: 5 Aplikasi Produktivitas Pilihan Buat iPhone dan iPad


Setelah berselang beberapa hari dan telah membuat berbagai catatan harian, cek kegiatan tersebut dari ikon Stats di kiri bawah layar utama. Bagaimana, apakah pencapaian kamu sudah cukup tinggi? Masih berapa persen lagi waktu yang tersisa?

Bagaimana, tertarik menggunakan Weple Diary? Segera unduh Weple Diary untuk perangakt iPhone dengan iOS 7. Selamat mencatat.

Download Weple Diary (Goal, Habit) ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest