Follow Us

Tools Jailbreak Pangu Masih Mendukung iOS 7.1.2

Bagus Hernawan - Selasa, 01 Juli 2014 | 11:22
Tools Jailbreak Pangu Masih Mendukung iOS 7.1.2

Tools Jailbreak Pangu yang kemarin baru saja merilis pembaruan ke versi 1.1 ternyata masih mendukung Jailbreak di iOS 7.1.2 yang baru saja rilis. Meskipun sang pengembang tidak merilis pemberitauan resmi mengenai hal ini, banyak pengguna perangkat iOS 7.1.2 yang sudah membuktikannya dan berhasil.

Sebagai catatan, bagi pengguna perangkat iOS Jailbreak yang ingin melakukan pembaruan ke iOS 7.1.2, jangan lakukan metode OTA. Lakukan pembaruan menggunakan iTunes di perangkat komputer atau mengunduh .IPSW secara manual. Bila masih bingung, silahkan cek tutorialnya terlebih dahulu.


Baca Juga: Tools Jailbreak Pangu Kini Tersedia Untuk OS X dan Berbahasa Inggris


Pastinya kamu tahu, selama ini hanya pengembang terkemuka yang selalu menghadirkan tools Jailbreak seperti Redsnow ataupun evad3rs. Kehadiran Pangu bisa dikatakan telah membawa angin segar dan membuktikan kelompok tersebut berhasil menghadirkan tools Jailbreak yang bisa bertahan sejak iOS 7.1, 7.1.1 dan 7.1.2. Semoga saja terus bertahan hingga iOS 7 versi terakhir nantinya.

[source site_name = “OSX Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2014/06/30/users-can-jailbreak-ios-7-1-2-with-pangu/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest