Follow Us

Nikmati Akses Fitur Lebih Lengkap di App Yahoo Mail Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Juli 2014 | 10:58
Nikmati Akses Fitur Lebih Lengkap di App Yahoo Mail Terbaru

Yahoo! baru saja merilis pembaruan untuk aplikasi email client andalannya di iOS, Yahoo Mail ke versi 3.1. Pembaruan ini berfokus pada perangkat iPad yang mendapatkan serangkaian hal menarik. Ya, kini kamu dapat menikmati fitur menarik seperti news, search, weather, sports, stocks langsung dari aplikasi Yahoo Mail di iPad.Berikut ini daftar lengkap pembaruan Yahoo Mail 3.1:

  • Big feature updates for iPad iOS7+ (available to users 17 and up). The Yahoo Mail app for iPad is now enhanced with news, search, and snapshots of the weather, sports scores, stocks, popular videos and Flickr photos. Access the info you need, all in one app.
  • Filters: Create, edit and delete mail filters
  • Performance improvements
  • Bug fixes
Penasaran? Coba simak video penggunaan Yahoo Mail di iPad berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Apple Tinggalkan Yahoo, Beralih ke Weather Channel di iOS 8


Selain dapat mengakses berbagai hal menarik tadi, kini kamu bisa menikmati fitur filtering email seperti membuat, mengedit dan menghapusnya. Sang pengembang juga mengklaim telah meningkatkan performa aplikasi serta menambal beberapa bug system.

Langkah Yahoo! untuk menyatukan beberapa layanan yang mereka miliki dapat dikatakan cukup unik – berbeda dengan beberapa pengembang yang justru memisahkan setiap fiturnya (Facebook dan Path misalnya).

Segera unduh pembaruan Yahoo Mail 3.1 dan selamat menikmati berbagai fitur tambahannya.

Download Yahoo Mail - Stay Organised ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest