Follow Us

Paperama, Game Origami Virtual Berdesain Keren

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Juli 2014 | 16:38
Paperama, Game Origami Virtual Berdesain Keren

Saat masih kecil, kamu semua pasti pernah bermain kesenian melipat kertas bernama origami bukan? Sekarang kamu bisa bermain origami tanpa mengeluarkan banyak kertas lagi dalam game Paperama. FDG Entertainment menghadirkan game tersebut dengan sangat cantik bagi pengguna perangakt iOS seperti iPad maupun iPhone.

Mengapa tim MakeMac memilih game ini untuk dibagikan kepada kamu? Pertama, antarmuka 3D yang sangat baik. Kamu dapat melipat kertas dengan mudah dan tingkat presisi dalam melipat sangat diperhatikan dalam game ini. Raih nilai persentase maksimal juga kamu berhasil melipat kertas dengan tepat dan sangat rapi.

Kedua, musik latar belakang yang menenangkan, membuat kamu betah bermain tanpa cepat jenuh atau nada yang mengganggu. Ketiga, jumlah puzzle yang sangat banyak dan terbagi dalam 3 tingkatan berbeda – membuat Paperama cocok dimainkan oleh segala usia baik anak maupun dewasa.

Bermain game ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melipat kertas hingga membentuk bidang yang diminta dalam bentuk garis putus-putus berwarna putih. Cukup tarik sebuah sudut dari kertas atau bagian tengahnya bila kamu ingin melipat dengan bagian vertikal/horisontal. Di bagian awal bentuk yang diminta cukup sederhana, namun bentuk origami akan semakin indah dan kompleks di level lanjutan.


Baca Juga: Rio 2 Sky Soccer: Game Bola Dengan Cerita Bergambar Seru


Nantinya bila merasa kesulitan, kamu dapat meminta bantuan dengan menekan tombol Hint. Nah, jangan menekan Hint terlalu sering karena bantuan yang diberikan terbatas – kecuali kamu ingin menambahnya dengan sistem belanja di in-app purchases.

Bagaimana, tertarik untuk bermain Paperama? Segera unduh saja dari tautan di bawah ini, gratis..!

Download Paperama ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest