Follow Us

Apple Menurunkan Harga Program Tukar-Tambah iPhone Menjadi $225

Andri Alfansyah - Rabu, 02 Juli 2014 | 15:12
Apple Menurunkan Harga Program Tukar-Tambah iPhone Menjadi $225

9toMac melaporkan bahwa Apple telah menurunkan harga pembelian dalam program tukar-tambah iPhone di Amerika dan Kanada menjadi 225 dollar saja. Harga ini turun sebesar 45 dollar dari sebelumnya 270 dollar.

Today Apple cut the trade-in value of the iPhone by $45, from the previous $270 down to only $225. The change is visible on websites for both United States and Canada Apple Stores, but it is likely that stores in other countries will see changes in local currency equivalents.

Sementara di negara lainnya, harga ini akan mengikuti seiring dengan harga mata uang terhadap dollar. Penurunan harga ini juga berlaku baik di Apple Store fisik dan online milik Apple.


Baca juga:


Sebelumnya, Apple baru saja membuka program tukar-tambah iPhone di Italia. Di sana, pengguna yang mengikuti program ini akan mendapatkan sejumlah uang sebesar €220 ($300) untuk mereka gunakan untuk membeli iPhone 5s atau iPhone 5c.

Penurunan harga pembelian iPhone lawas dalam program tukar-tambah ini menjadi yang paling rendah. Penurunan ini tentu saja bisa dimaklumi karena seiring bertambahnya waktu produk-produk lawas, seperti iPhone 3G atau iPhone 4, sudah cukup berumur berimbas dengan harga jual kembalinya juga ikut turun.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/07/01/apple-stores-cut-iphone-5-reuse-and-recycle-trade-in-price-to-new-low-of-225/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest