Follow Us

Apple Akhirnya Menjadi Perusahaan Paling Dihormati Di Dunia

Andri Alfansyah - Kamis, 03 Juli 2014 | 15:21
Apple Akhirnya Menjadi Perusahaan Paling Dihormati Di Dunia

Majalah berita investasi keuangan ternama di Amerika, Barron (via 9to5Mac), baru saja menganugerahkan predikat kepada Apple sebagai “Perusahaan Paling Dihormati Di Dunia”. Apple naik dua peringkat ke nomor satu dari peringkat ketiga di tahun sebelumnya.

Dilaporkan 9to5Mac, Apple memperoleh nilai 3,94. Nilai Apple ini berhasil mengalahkan Berkshire Hathaway ke tempat kedua. Perusahaan konglomerasi multinasional ini sebelumnya menduduki peringkat pertama tahun lalu.

Apple topped this year’s ranking by scoring 3.94, giving it a wide margin of victory. Berkshire scored 3.58, and the mean was 2.37. Apple received the highest number of Highly Respect votes …

Dalam penganugrahan gelar terhormat ini, Barron mengatakan bahwa produk-produk Apple membuat hidup banyak orang lebih baik:

“Apple’s iPhones, iPads, and Mac computers have enhanced the lives of billions”

Baca juga:

Perusahaan yang menduduki posisi empat besar lainnya adalah Boeing dan Google yang masing-masing berada di tempat ketiga dan keempat.

Bukan kali ini saja Apple meraih penghargaan. Januari silam, Apple meraih predikat sebagai merek global terbaik versi Interbrand. Bahkan Maret lalu, Brand Finance memberikan penghargaan sebagai perusahaan paling berharga di Amerika, mengalahkan 500 perusahaan lainnya.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest