Follow Us

Microsoft Akan Membuat “Gelang Pintar” yang Terkoneksi Dengan iOS

Andri Alfansyah - Kamis, 03 Juli 2014 | 16:49
Microsoft Akan Membuat “Gelang Pintar” yang Terkoneksi Dengan iOS

Pangsa perangkat wearable menjadi incaran baru banyak perusahaan teknologi besar seperti Apple yang baru akan meluncurkan iWatch beberapa bulan mendatang. Sementara, Samsung menjadi yang pertama dalam meluncurkan produk jenis ini. Microsoft pun tidak ingin ketinggalan karena kabarnya mereka tertarik terjun ke dalam dunia perangkat wearable pintar ini.

Dilaporkan oleh Paul Turrot dari Winsupersite (via 9to5Mac), microsoft akan membuat produk wearable yang terkoneksi tidak hanya dengan sistem operasi Windows Phone, tetapi juga dengan iOS dan Android. Produk wearable yang akan mereka buat sendiri bukan sejenis smartwatch, melainkan gelang pintar.

…Microsoft will this fall release a Samsung Gear Fit-like fitness band that will display smart phone-based notifications, just like the current and rumored watches and other wearables. So that’s the first bit of rumor busting: It’s a wristband, not a watch. (Yes, I’m sure you’ll be able to see the time on its screen. But the form factor is a wristband.


Baca juga:


Sama seperti produk wearable lainnya, seperti dari Samsung Galaxy Gear dan Nike FuelBand, gelang pintar besutan Microsoft memiliki fitur perekam fitness, seperti melacak jejak, kalori yang terbakar, denyut jantung, dan lainnya.

Kabarnya, produk gelang pintar Microsoft ini akan hadir pada kuartal keempat tahun ini dan dibandrol dengan harga yang mirip dengan produk Samsung Galaxy Gear. Menegani nama mereknya, belum diketahui apa nama produk dari Microsoft ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/07/02/microsoft-reportedly-working-on-ios-compatible-fitness-band-for-q4-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest