Follow Us

Bocoran Tanggal Rilis dan Harga iPhone 6 Akhirnya Terkuak

Andri Alfansyah - Kamis, 03 Juli 2014 | 17:38
Bocoran Tanggal Rilis dan Harga iPhone 6 Akhirnya Terkuak

Berdasarkan laporan dari situs Cina yang berhasil dilansir oleh GforGames (via MacRumors), iPhone 6 akan diumumkan pada tanggal 15 September dan akan diluncurkan pada hari Kamis tanggal 25 September 2014 mendatang.

According to “inside sources” cited by the Chinese media (not just the source mentioned by us, the whole media seems to be talking about this), the iPhone 6 will be officially announced on September 15, after which it will supposedly go on sale on September 25.

Dalam laporan tersebut, Cina disebutkan masuk ke dalam daftar negara di mana Apple akan menjual iPhone 6 untuk tahap pertama. Mereka juga menyebutkan Apple akan membandrol harga iPhone 6 dengan layar 4,7 inci sebesar 5,288 yuan atau setara dengan $850.

Sementara iPhone 6 dengan layar 5,5 inci dan kapasitas storage 16 GB akan dibandrol sebesar 5,998 yuan atau setara dengan $965. Harga ini bahkan akan melebihi $1000 untuk kapasitas lebih besar. Menariknya, iPhone 6 dengan layar 5,5 inci ini diklaim akan dinamakan “iPhone Air” karena faktor bentuknya yang sangat tipis.


Baca juga:


Kabarnya dua operator besar di Cina, yaitu China Mobile dan China Unicom sedang melakukan uji coba jaringan 4G menggunakan purwarupa iPhone 6.

Jika tanggal rilis dan harga iPhone 6 dengan layar besar ini benar adanya, terjawab sudah rasa penasaran yang selama ini menghinggapi kamu yang mengira-ngira kapan dan berapa iPhone 6 ini akan dijual. Nah, sudah siapkah kamu untuk memiliki iPhone 6 nanti?

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/07/03/september-25-iphone-6-5-5-inch-iphone-air/?utm_source=osx&utm_medium=push&utm_campaign=front”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest