Follow Us

Ketiga Seri Game Infinity Blade Sedang Diskon, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Juli 2014 | 13:15
Ketiga Seri Game Infinity Blade Sedang Diskon, Segera Unduh..!

Dalam rangka merayakan hari jadi negara Amerika tanggal 4 Juli 2014, Chair Entertainment Group menggelar diskon untuk seluruh seri game Infinity Blade yang tersedia untuk perangkat iPad maupun iPhone. Diskon yang dihadirkan cukup menarik. Untuk seri pertama mendapatkan harga diskon menjadi $0.99, seri kedua menjadi $ 1.99 dan seri ketiga dibanderol paling mahal yaitu $ 2.99.

This weekend only, all three Infinity Blade games are discounted more than 50%, the first time we’ve ever put all three games on sale worldwide at the same time.

Infinity Blade hingga sekarang masih menjadi game dengan grafis sangat memukau dan gaya bermain yang cukup unik. Kamu akan berperan sebagai Siris, seorang ksatria yang akan membasmi God King, raja di sebuah kastil. Tidak seperti game lain yang hanya perlu menghadapi big boss sekali saja dan tamat, kamu akan bertemu dengan god king berkali-kali.

Semakin meningkatnya level, kamu akan mendapatkan senjata, baju perang atau perangkat lainnya yang lebih baik dan dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Saya sendiri sempat bermain Infinity Blade dan merasa cukup tertantang untuk terus bermain dan membuka semua jalan rahasia dan senjata khusus.

Bagaimana, tertarik? Segera unduh Infinity Blade mumpung sedang diskon dan selamat bermain ya..!

Download Infinity Blade · Harga: 89000

Download Infinity Blade II · Harga: 99000

Download Infinity Blade III · Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest