Follow Us

Adu Penalti Seru Dalam Game Soccer Showdown 2015 di iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Senin, 07 Juli 2014 | 12:54
Adu Penalti Seru Dalam Game Soccer Showdown 2015 di iPhone, iPad

Dalam rangka meramaikan ajang piala dunia, grup pengembang Naquatic baru saja merilis game adu penalti bernama Soccer Showdown 2015. Bagi kamu yang belum tahu, Soccer Showdown adalah serial lanjutan dari game penalti serupa yang dihadirkan oleh sang pengembang.

Lantas apa saja perbedaan dari seri sebelumnya? Kamu bisa menikmati antarmuka yang lebih halus dan dinamis dibanding seri sebelumnya. Penggunaan bendera negara di sarung tangan kiper dan bola juga membuatnya lebih informatif – membuat kamu ingat sedang mengendalikan dan melawan negara apa. Sang pengembang juga menambahkan PhysKick atau engine yang dapat membantu kamu membuat tendangan bola agar terlihat lebih nyata.


Baca Juga: 5 Game Sepakbola Keren Buat iPhone Dan iPad


Bagaimana cara bermain di Soccer Showdown 2015? Mudah saja, pilih mode Compete lalu pilih League untuk bermain melawan komputer. Mode lain adalah Online yaitu bertanding bersama teman kamu yang menggunakan perangkat iOS lain atau para pengguna lainnya di dunia maya.

Saat pertama kali bermain kamu akan mendapatkan tutorial cara menendang bola dengan berbagai posisi. Cara menjadi penjaga gawang tentunya lebih mudah, cukup menggunakan 1 jari untuk mengarahkan sang kiper yang diwakili dengan ikon sarung tangan.

Bagaimana, tertarik untuk segera adu penalti? Segera unduh Soccer Showdown 2015 untuk perangkat iPad dan iPhone, gratis..!

Download Soccer Showdown 2015 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest