Follow Us

Pembaruan Todomovies 3.1 Hadirkan Mode Export Dokumen

Bagus Hernawan - Senin, 07 Juli 2014 | 15:23
Pembaruan Todomovies 3.1 Hadirkan Mode Export Dokumen

Menonton film di waktu luang memang menyenangkan apalagi bersama teman dan keluarga. Nah, supaya tidak kesulitan mencari dan membuat daftar film yang ingin kamu tonton, coba gunakan aplikasi TodoMovies 3 karya pengembang Taphive. Aplikasi yang menggunakan warna latar belakang hitam ini baru saja merilis pembaruan ke versi 3.1 dengan beberapa hal menarik.

  • Rate your movies! You can rate a movie from the movie details or by a right swipe in your lists. You can also sort watched movies by your rating.

  • Switch between oldest-first and newest first when sorting by Release in your lists. Simply tap Release again to switch the order.

  • Choose the start screen when TodoMovies launches (Home/Discover/News/To Watch). Available in Settings> Start Screen.

  • Watchlists search now lets you also search by genre. For example, if you are looking for Drama or Comedy movies in your To Watch list.

  • Control video quality over Wi-fi and Cellular independently from each other. Available in Settings> Display> Video Quality.

  • Option to export your library to a CSV file. Available in Settings> Backup. Only TodoMovies backup files can be imported into TodoMovies (CSV files can’t be imported at the moment).

Salah satu pembaruan yang menarik adalah memberikan dukungan untuk export library dalam bentuk dokumen spreadsheet .CSV yang mudah diakses banyak perangkat lain. Pembaruan lainnya berfokus pada update tampilan yang akan memudahkan kamu mengakses setiap bagian dari aplikasi ini.


Baca Juga: Discovr Movies, Cari Film Bertema Serupa Jadi Mudah


Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Todomovies 3, aplikasi ini sangat menarik untuk segera kamu coba. Menggunakan antarmuka penuh gambar dari poster-poster film, membuatnya tampil sangat informatif dan indah.

Selain melihat berdasarkan jenis film (genres), film yang sedang tampil di bioskop dan akan segera tayang atau berita terkait film, Todomovies 3 juga dapat membuat list To Watch dan Watched. Seperti namanya, To Watch adalah daftar film yang ingin kamu tonton dan Watched adalah list film yang sudah pernah ditonton.

Cara menambahkan film ke daftar tersebut sangat mudah. Tekan ikon teks home di kiri atas layar lalu pilih salah satu list tersebut. Ketik judul film yang kamu inginkan, buka lalu tekan ikon + di bagian bawah maka film tersebut sudah tersimpan di list yang kamu inginkan. Mudah bukan?

Bagaimana, menarik bukan? Segera unduh TodoMovies 3 untuk perangkat iPhone dan selamat mencari informasi tentang film favorit kamu ya.

Download TodoMovies 4 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest