Follow Us

Apple Merekrut Direktur Penjualan Jam Tangan Mewah Tag Heuer

Andri Alfansyah - Senin, 07 Juli 2014 | 15:10
Apple Merekrut Direktur Penjualan Jam Tangan Mewah Tag Heuer

CNBC (via MacRumors) melaporkan bahwa Apple telah merekrut seorang direktur penjualan jam tangan mewah terkenal Tag Heuer bernama Patrick Pruniaux, yang ada dalam foto di atas (orang kedua dari kanan). Patrick Pruniaux yang sebelumnya merupakan Vice President of Global Sales and Retail Tag Heuer ini selanjutnya akan menjabat posisi marketing dan penjualan iWatch.

Kabar seputar perpindahan kerja Patrick Pruniaux ini sendiri diungkapkan oleh kepala perhiasan dan jam tangan, Jean-Claude Biver di LVMH yang merupakan pemilik merek Tag Heuer, dan merek jam tangan terkenal lainnya.

Biver said the watchmaker’s sales director left as recently as last week, “to take a contract with Apple” in order to launch the iWatch. LVMH owns Swiss watchmakers TAG Heuer, Hublot and Zenith. […]


Baca juga:


Apple semakin gencar merekrut orang-orang dari banyak perusahaan terkenal menjelang peluncuran iWatch yang akan dirilis bulan Oktober mendatang. Yang terbaru, Apple sebelumnya merekrut Alex Hsieh, kepala software engineer di Atlas Wearable, untuk mengerjakan iWatch.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/07/04/tag-heuer-sales-director-apple-iwatch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest