Follow Us

Beyond Gravity Kini Sudah Tersedia di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 11:02
Beyond Gravity Kini Sudah Tersedia di App Store

Bulan lalu grup pengembang Qwiboo memberikan informasi akan segera merilis game Beyond Gravity untuk perangkat iOS. Nah, sekarang game tersebut sudah hadir untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad. Saya sudah sempat mencoba game yang sedang diskon ini dan ingin berbagi review kepada kamu pada pembaca setia MakeMac.

Seperti yang sudah dibahas bulan lalu, Beyond Gravity mengusung mode platformer game dengan jalan cerita sederhana. Kamu akan bertugas meloncat dari satu planet ke planet berikutnya. Setiap planet akan berotasi dan memiliki ukuran yang berbeda. Kesulitan dalam game ini adalah mencari sudut yang tepat untuk meloncat agar bisa mendarat tepat di planet berikutnya.

Caranya adalah menekan layar dengan satu jari pada saat sang astronot berada di sudut yang tepat, lalu lepaskan. Setelah itu dia akan meloncat dengan sudut tertentu dan mendarat di planet berikutnya. Jangan lupa, buat loncatan yang bisa mengarahkan kamu ke benda antariksa yang akan dikumpulkan sebagai nilai tukar untuk membeli kostum atau meningkatkan kemampuan.

Kamu tidak bisa membatalkan loncatan ketika merasa sudut kurang tepat; bila itu terjadi astronot akan gagal mendarat dan permainan diulang dari awal. Seperti platformer game pada umumnya, di game Beyond Gravity ada misi tambahan yang diberikan berupa tantangan atau tugas untuk mengumpulkan poin, melakukan loncatan sempurna selama beberapa kali, atau hal lainnya.

Agar membuat kamu lebih jelas, coba simak video trailer Beyond Gravity berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Beyond Gravity memberikan pengalaman bermain menarik dengan mengusung tampilan yang halus dan mudah dimengerti untuk anak-anak. Sang pengembang juga meniadakan sistem belanja in-app purchases dan membuat game ini bebas iklan, sehingga kamu tidak perlu was-was lagi untuk salah pencet.

Segera unduh Beyond Gravity untuk perangkat iOS yang sedang diskon 50% menjadi $ 0.99 saja.

Download Beyond Gravity ร‚ยท Harga: 5000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest